bugil, telanjang, artis indonesia

foto2 hot terbarunya Vino G Bastian sama Upi (sutradara film Realita Cinta dan Rock n Roll, Radit dan Jani) foto ciuman bibir vino G sebastian dengan Upi mesra banget HOT kiss, udah kentang tuh Vino, hehehehe.. buat para cewek2 jangan sirik, dan buat para gay jangan sakit hati masih ada kesempata hahahahaha....


Kapanlagi.com - Jika di film RADIT & JANI, Vino G Bastian kebagian peran ciuman dengan lawan mainnya (Fahrani), kali ini peraih 3 Piala Emas Indonesia Movie Award 2008 ini, kedapatan tengah berciuman dengan seorang wanita. Benarkah?

Dalam sebuah foto yang beredar di sebuah forum di internet, pria yang mirip dengan Vino G Bastian itu tampak tengah berciuman dengan seorang wanita berambut pendek. Keduanya mengenakan baju hitam dan saling berciuman bibir.

Di forum tersebut disebut-sebut Vino berciuman dengan Upi, sutradara REALITA CINTA ROCK N ROLL dan RADIT DAN JANI, yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Keduanya menjalin hubungan selama dua atau tiga tahun lalu.

Apakah benar itu Vino dan Upi? Keduanya masih belum memberikan keterangan lebih jauh dengan foto mesra yang wajahnya mirip mereka ini.